Kecelakaan Tol Cipali, 2 kendaraan terguling.
Sumber :
  • Agung Prasetio

Kecelakaan di Tol Cipali, Truk Buah dan Truk Pasir Terguling dan Masuk Parit

Senin, 8 November 2021 - 10:56 WIB

Purwakarta, Jawa Barat - Kecelakaan melibatkan dua truk terjadi di Tol Cipali, Senin (08/11/2021). Dua kendaraan yang terlibat tabrakan terguling dan masuk ke dalam parit.

Diduga sopir kurang antisipasi dan jaga jarak diduga penyebab sebuah truk pengangkut buah menabrak truk pengangkut beras yang sedang melaju didepannya. Akibatnya, sopir truk mengalami luka-luka, dan kedua kendaraan terguling di ruas dan 1 truk masuk ke dalam parit.

Insiden kecelakaan bermula, kedua truk melaju dari arah Palimanan menuju arah Cikopo.  Ketika berada di kilometer 81 wilayah Cibatu, Purwakarta, truk bermuatan beras dengan plat nomor R-1632-LK yang dikendarai oleh Narto menyalip kendaraan truk yang sedang melaju arah depannya.

Namun tiba-tiba dari arah belakang truk bermuatan buah menabrak bagian truk Narto hingga kedua kendaraannya oleng terguling juga satu trul masuk ke dalam parit.

"Saya kan ada truk pasir, otomatis masuk kanan nah tiba tiba ini truk oleng dari belakang dan terus nabrak mobil saya, saya udah ga keburu tancap gas lagi". Ujar sopir truk pengangkut beras, Narto, saat ditemui di lokasi kejadian.

Saat proses evakuasi truk yang terguling, petugas tol sempat menutup sementara ruas jalan tol dari arah palimanan menuju cikopo.  Hingga saat ini proses evakuasi masih berlangsung. Agung Prasetio/Ner
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral