suasana RS Bhayangkara sepi wartawan, pasca Galasky pulang ke Jakarta.
Sumber :
  • tim tvone - sandi

Pasca-Gala Sky Pulang ke Jakarta, Suasana RS Bhayangkara Sepi Awak Media

Senin, 8 November 2021 - 13:14 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Pasca pulangnya Galasky, anak artis Vanessa Angel ke Jakarta, Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, tak lagi ramai dengan awak media yang biasa meliput kasus ini. Rumah sakit milik Polda Jawa Timur ini kembali berjalan normal, seperti hari-hari biasanya, sebelum laka tunggal yang merenggut artis Vannesa dan suaminya, yang jenasahnya dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Jatim.

Para awak media atau wartawan yang biasanya menunggu di lobby atau di halaman Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur, Jalan Ahmad Yani Surabaya, kini, Senin (08/11/2021) tak tampak ramai lagi. Hanya ada tiga orang saja yang menunggu di teras depan, untuk meliput kelanjutan kasus laka maut artis Vanessa. Namun, tak lama berselang mereka pun bergerak ke Mapolda Jawa Timur, yang lokasinya bersebelahan dengan gedung RS Bhayangkara.

“Geser dulu ke Mapolda (Jatim), katanya ada rilis soal update kasus Vanessa ini,” ujar Nyoman Deny, salah seorang wartawan elektronik, yang kemudian berlalu menuju Mapolda Jatim.

Putra Vanessa Angel, Galasky sudah diberangkatkan ke Jakarta, pasca menjalani operasi mata di RS Bhayangkara. Balita mungil ini dibawa keluarga kembali ke Jakarta dengan menumpang pesawat Garuda pada subuh tadi. Selain Gala, asisten rumah tangga Vanessa juga ikut dalam rombongan tersebut. Dia juga dinyatakan kondisinya membaik setelah mendapat perawatan dari tim medis RS Bhayangkara. Meski sempat dirujuk ke RSUD Dokter Sutomo Surabaya, namun saat ini kondisi suster tersebut relatif membaik.

Sementara itu, saat ini hanya tersisa Tubagus Jody, sopir Vanessa yang masih menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara. Selain menjalani perawatan tim medis, ia juga mendapat pengawasan dari petugas kepolisian, karena masih dalam pemeriksaan penyidik unit laka lantas Jombang. (Sandi Irwanto/hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral