Bocah Korban Penaniayaan Ayah Kandung.
Sumber :
  • Mely Kasna

Sadis! Bocah Laki-Laki Babak Belur di Hajar Ayah Kandung

Rabu, 10 November 2021 - 00:39 WIB

Depok - Seorang bocah laki-laki berinisial KL (8), babak belur dianiaya ayah kandungnya di rumahnya kawasan Bojonggede, kabupaten Bogor. Sang bocah diantar ibunya, melapor ke Polres Metro Depok pada Sabtu, 6 Nopember kemarin. Tak butuh waktu lama, polisi langsung membekuk pelaku, H, di kediamannya.

Kasat Reksrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menjelaskan, pelaku diamankan atas laporan istrinya dengan laporan penganiayaan terhadap anak kandungnya. Sang anak mengalami luka lebam di bagian wajah dan langsung dilakukan visum di rumah sakit. Setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya tersebut lantaran kesal dengan anaknya yang tidak mau pulang saat sedang bermain.

" Memang awalnya ayah korban ini sering mabuk-mabukan. Pada saat itu sepulang dari mabuk, lihat anak bermain, meminta anaknya untuk pulang. Namun si anak tetap bermain sehingga ayahnya emosi dan memukuli," ujar Yogen saat dikonfirmasi, Selasa (9/10/2021). 

Kejadian ini juga bukan yang pertama kalinya. Tapi sang ibu yang tidak tega putranya kerap jadi pelampiasan emosi suaminya langsung melaporkan H. " Ini yang terakhir paling parah, sampai kepala korban dibenturkan ke tembok," jelasnya.

Ini juga terjadi pada anak lainnya, yakni kakak KL yang sudah meninggal lantaran sakit. " Kakaknya usia 14 tahun saat itu, juga mendapat perlakuan yang sama. Tapi menurut informasi sang in, meninggalnya anak pertamanya akibat sakit kanker, bukan karena penganiayaan," ucap Yogen.

Pihak kepolisian juga sudah menyiapkan pendampingan psikologis kepada korban lantaran korban masih dalam kondisi trauma. " Anak itu menangis terus, sampai saat dilakukan visum juga masih menangis. Makanya kami pasti siapkan pendampingan psikologis," tutur dia.

Pelaku terancam dijerat pasal 44 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman 10 tahun penjara. (mely/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral