Gudang di Cirebon Minuman Dirampok.
Sumber :
  • Azizi Erfan

Kelompok Perampok Bersenjata Api Gasak Gudang Penyimpanan Minuman di Cirebon

Rabu, 10 November 2021 - 05:52 WIB

Cirebon, Jawa Barat - Aksi perampokan terjadi di sebuah gudang penyimpanan minuman desa Klayan, kecamatan Gunung jati, Kabupaten Cirebon pada Selasa (9/11/2021) malam. Aksi perampokan yang di lakukan pada Selasa (9/11/20210 ini di lakukan oleh tujuh orang pelaku ini, pelaku langsung menggasak seiisi gudang. 

Dalam peristiwa perampokan yang terjadi pada pukul 18.10 WIB ini , pelaku berjumlah tujuh orang, Dalam menjalankan aksi kejahatannya, para pelaku menggunakan kendaraan roda empat berjenis minibus warna biru dongker.

Diduga dua orang pelaku membawa senjata api (senpi), seorang pelaku membawa parang atau clurit dan empat pelaku lainnya menunggu di dalam kendaraan. Bahkan dalam peristiwa tersebut , para karyawan gudang sempat di sekap dan di kurung oleh para pelaku.

Salah satu saksi, Herlambang supriyanto mengatakan, pelaku di duga berjumlah tujuh orang, mereka membawa senjata. Bahkan para karyawan yang berada di dalam di sekap oleh pelaku.

" Karyawan yang berada diberada di dalam di sekap, bahkan kepala gudang juga dianiaya oleh pelaku," ujar Herlambang.

Tim Buser Polres Cirebon Kota dan unit intel beserta tim Inavis yang dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar tiba di lokasi tempat kejadian perkara (tkp) dan langsung melaksanakan penyelidikan.

Ditemukan di lokasi, satu korban terkena parang dan satu lainnya terkena pukulan sehingga mengalami memar. Sementara satu orang lagi yang menghalangi ditabrak mobil yang digunakan komplotan perampok mengalami luka ringan pada kaki kirinya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral