Kolase Panji Gumulang dan Babe Haikal Hassan.
Sumber :
  • Kolase tvOneNews.com

Pertanyaan Babe Haikal Hassan ke Orang yang Bela Mati-matian Al Zaytun: Kok Bisa 1 Orang Buka...

Rabu, 12 Juli 2023 - 17:20 WIB

tvOnenews.com - Ditengah polemik yang menimpa Pondok Pesantren Al Zaytun dan juga pimpinan nya yakni Panji Gumilang kini semakin memanas setelah pihak Mabes Polri melakukan pemeriksaan kepada Panji Gumilang berdasarkan hasil penyelidikan tim Investigasi yang dibentuk oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Seolah tak mau tinggal diam, beberapa waktu yang lalu pihak Al Zaytun dan Panji Gumilang pun mulai melakukan perlawanan terhadap berbagai pihak yang dirasa sudah menyudutkan Ponpes Al Zaytun.

Diketahui kalau Panji Gumilang, melayangkan gugatan kepada Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas dan juga lembaga MUI ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Saudara Anwar Abbas yang berposisi sebagai Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia dalam hal ini diduga telah melakukan perbuatan melawan hukum," kata Hendra Effendi. 

Hal tersebut lantaran Wakil Ketua MUI, Anwar Abbas dituding melakukan perbuatan melawan hukum dengan melontarkan tuduhan komunis pada Panji Gumilang dengan hanya berdasarkan potongan video yang beredar di media sosial. 

Meski begitu, Ketua Majelis Keluarga Indonesia, Babe Haikal Hassan mengatakan kalau saat ini negara sudah kalah dari Panji Gumilang. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral