Kecelakaan mau bus seruduk mobil dan motor di Sragen, Jawa Tengah, Kamis (11/11/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Efendi Rois

Kecelakaan Maut Bus Seruduk Mobil dan Motor di Sragen, Sopir Bus Jalani Tes Urine

Jumat, 12 November 2021 - 13:35 WIB

Sragen, Jawa Tengah - Penyelidikan kasus kecelakaan maut yang melibatkan bus Rela, dengan 2 mobil dan satu sepeda motor, di Jalan Solo-Purwodadi, persisnya di Desa Kacangan, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen, Kamis (11/11/2021) , terus dilakukan. 

Penyidik Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sragen, telah memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangannya terkait peristiwa kecelakaan yang merenggut satu nyawa dan puluhan luka-luka. 

enurut Kasatlantas Polres Sragen AKP Abiraya, mengatakan, penyidik saat ini baru dapat memintai keterangan saksi korban yang dalam kondisi sehat.  Sementara untuk saksi korban yang masih dalam perawatan masih menunggu. 

Sementara sopir bus Rela, telah menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan dan tes urin untuk memastikan kondisi kesehatannya dan ada tidaknya pengaruh narkoba. 

"Hari ini kita masih memerikaa beberapa saksi baik itu saksi dalam kondisi sehat, karena ada beberapa saksi korban dalam perawatan kita menunggu dulu, apabila sudah sehat baru kita mintain keterangan. Saat ini kondisi sopir bus sudah kita priksa dan juga kondisi kesehatan juga sudah kita periksa dan urin juga, hasilnya negatif narkoba sementata masih dalam prosesproses, " Jelas AKP Abiraya. 

Hingga saat ini polisi belum menetapkan tersangka dalam peristiwa kecelakaan tersebut. pengemudi bus Rela, masih dalam serangkaian pemeriksaan intensif, termasuk dilakukan tes urine untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh narkoba. 

Terkait penetapan tersangka, imbuh Abiraya, polisi masih terus melakukan klarifikasi dan lidik dan hasilnya belum keluar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral