Warga bersama petugas kepolisian membersihkan puing-puing material rumah.
Sumber :
  • tvone - farik

Ditinggal Pergi Hajatan, Rumah Ambruk Ditiup Puting Beliung

Jumat, 12 November 2021 - 17:24 WIB

Sampang, Jawa Timur - Sebuah rumah warga di Kabupaten Sampang, Madura hancur berantakan akibat ditiup angin puting beliung. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian material ditafsir mencapai jutaan Rupiah.

Sebuah rumah warga di Dusun Buleng, Desa Pangilen, Kecamatan Kota, Kabupaten Sampang, Madura porak poranda akibat tiupan angin puting beliung.

Pemilik rumah, Ali ( 36 ) bersama istrinya, sempat berteduh di halaman rumah tetangga  usai menghadiri hajatan pernikahan. Di tengah hujan deras bersama angin yang cukup kencang, tiba- tiba atap bangunan semi permanen miliknya ambruk dan roboh.

Petugas kepolisian Sampang bersama warga sekitar langsung datang dan membantu membersihkan puing- puing material rumah dari tempat kejadian. Hal ini dilakukan guna mengindari sesuatu yang  dapat membahayakan orang lain.

"Setelah dapat informasi dan laporan dari kepala Desa Pangilen, anggota kepolisian Sektor Kota Sampang, langsung ke lokasi kejadian. Para anggota bersama warga sekitar membersihkan puing - puing bangunan. Hal ini agar runtuhan rumah tidak membayakan bagi warga yang lainnya. Selain membantu bersihkan patahan bangunan, petugas juga sedikit memberi bantuan sembako. Nah, saat kejadian hujan lebat dan angin kencang (puting beliung) korban ini berada di musala tetangga," jelas Iptu Tomo, Kapolsek Kota Sampang. (Farik/Ard)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral