Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina saat Hadiri Sidang Lanjutan Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2023).
Sumber :
  • tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Ayah David Ozora Singgung Keluarga Mario Dandy Keberatan Ganti Rugi Restitusi: Ya Sudah Perpanjang Kurungan Saja

Kamis, 20 Juli 2023 - 13:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina menyinggung soal restitusi pengobatan David setelah mendapatkan penganiayaan hebat oleh Mario Dandy Satriyo.

Hal ini disampaikan oleh Jonathan saat hadir dalam sidang lanjutan Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2023).

Secara tegas, ayah David Ozora menyampaikan kepada keluarga Mario jika tidak sanggup membayar restitusi, maka hukuman Mario harapannya dapat diperpanjang.

"Kalau kita ikut aturan yang berlaku saja restitusi itu salah satu dari penegakan hukum, kalau kita keluarga simpel saja. Kalau dia nggak mau bayar, ya ganti kurungan saja," ungkap dia.

Tidak segan-segan, Jonathan melayangkan pernyataan jika nilai restitusi dianggap tidak masuk akal oleh keluarga pelaku, maka kurungan Mario Dandy Satriyo bisa diperpanjang sebagai bentuk ganti rugi restitusi. 

Meski begitu, Ayah David Ozora tidak ingin gegabah. Dia tetap menyerahkan keputusan kepada majelis hakim.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:56
08:45
07:17
01:11
05:51
01:35
Viral