Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto.
Sumber :
  • tim tvone - Bagas

BREAKING NEWS: 12 Jam Diperiksa Kejagung Jadi Saksi Kasus Korupsi CPO, Airlangga Hartarto Beberkan Ini

Senin, 24 Juli 2023 - 21:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto memenuhi panggilan Kejagung sebagai saksi kasus korupsi CPO (crude palm oil) dengan tersangka tiga korporasi, di Kejaksaan Agung (Kejagung RI), Senin (24/7/2023) pagi.

Namun selama dua belas (12) jam lamanya Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto diperiksa Kejagung. Dari pantauan tvOnenews, Airlangga keluar dari Kejagung dan menghampiri awak media untuk menyampaikan sesuatu. 

"Saya hari ini hadir untuk menyampaikan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang tadi di sampaikan," beber Airlangga Hartarto ke awak media, Senin (24/7/2023) malam. 

"Dan mudah-mudahan jawaban sudah dijawab dengan sebaik-baiknya. Hal hal lain tentu nanti penyidik yang menjelaskan, terima kasih," bebernya menjelaskan kepada awak media. 

Setelah mengucapkan itu, Airlangga Hartarto meninggalkan Kejagung dan memasuki mobil. 

Untuk diketahui sebelumnya diberitakan, Airlangga Hartarto menyatakan siap untuk menghadiri pemeriksaan di Kejaksaan Agung. Hal ini diungkapkannya ketika menghadiri puncak perayaan hari lahir (Harlah) ke-25 PKB di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu petang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
00:57
Viral