B (24 Tahun) Warga Kabupaten Wonogiri yang Mencabuli Siswi SMP, Jawa Tengah, Senin (15/11/2021).
Sumber :
  • tim tvOne/Agus S

Siswi SMP di Wonogiri Dicabuli Lima Kali oleh Tukang Sayur Hingga Hamil

Senin, 15 November 2021 - 16:02 WIB

Wonogiri, Jawa Tengah - B (24 Tahun) warga Kelurahan Baturetno, Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah yang berprofesi sebagai tukang sayur keliling ditangkap oleh jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Wonogiri karena terbukti telah melakukan pencabulan terhadap pelajar SMP C-K (15).

“Orangtua korban melaporkan kasus tersebut ke polisi setelah mengetahui anaknya menjadi korban pencabulan tersangka. Korban sudah dicabuli sebanyak lima kali oleh tersangka,” kata AKBP Dydit Dwi Susanto Kapolres Wonogiri, Senin.

Kejadian tersebut baru diketahui keluarga pada awal Oktober 2021 lalu ketika korban mengalami sakit dan dibawa oleh ibunya ke dokter.

Dari keterangan dan diagnosa dokter, korban hanya mengalami gejala tifus. Namun, seminggu kemudian korban sakit lagi dan disertai muntah-muntah. Saat itulah ibu korban curiga, erlebih korban belum menstruasi.

“Pada saat itu korban mengaku telah disetubuhi oleh tersangka B. Diperkirakan saat ini korban tengah dalam keadaan hamil karena belum menstruasi," kata Kapolres.

Keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Pelaku mengaku sudah mencabuli korban hingga lima kali di sebuah rumah kosong pada September 2021.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral