empat mahasiswi tewas tertabrak kereta komuter.
Sumber :
  • tim tvone - ary suprayogi

Empat Mahasiswi Tewas, Mobil yang Ditumpanginya Tertabrak Kereta Api Komuter

Senin, 15 November 2021 - 18:40 WIB

Pasuruan, Jawa Timur - Naas dialami oleh empat remaja di Pasuruan. Mereka meninggal dunia bersamaan setelah kendaraan yang ditumpanginya tertabrak kereta komuter, di perlintasan kereta api depan Yonkav 8 Beji, Kabupaten Pasuruan, Minggu (14/11/2021) malam.

Kejadian maut ini terjadi saat mobil Honda Civic nopol N 1511 WT yang dikendarai Muhammad Ifan Amar (18 thn) asal Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, berbelok ke arah kiri dari jalan raya Beji dan melalui perlintasan kereta. Sebuah Kereta api komuter yang melaju kencang, tiba - tiba menabrak mobil warna putih itu, lantaran diduga kuat pengemudi dan penumpangnya tak mengetahui jika saat bersamaan melaju kereta api dari arah barat.

Tiga orang yang tewas di lokasi, yakni pengemudi, dan dua orang penumpang. yakni Gofal Mahendra (19 thn) warga Desa Pekoren, Kecamatan Rembang dan Novita Yanti (18 thn) warga Desa Kedungboto, Kecamatan Beji. Sementara satu orang penumpang lainnya yakni Risma Nuroniyah (18 thn) sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak tertolong.

Kanitlaka Polres Pasuruan, AKP Kunaefi membeberkan, Honda Civic nopol N 1511 WT berisi empat orang tersebut melaju dari arah Probolinggo ke arah Surabaya.

"Dugaannya mereka kurang hati - hati dan tidak tahu ada kereta saat hendak menyeberangi perlintasan, " ujar AKP Kunaefi.

Para korban saat ini sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum masing - masing. Sementara pasca kejadian, polisi melakukan olah TKP di tempat kejadian perkara. (Ary Suprayogi/hen) 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral