Suatu Pagi di Tanggerang, Ribuan Orang Kenakan Sarung.
Sumber :
  • Istimewa

Suatu Pagi di Tanggerang, Ribuan Orang Kenakan Sarung

Minggu, 30 Juli 2023 - 14:24 WIB

Tanggerang, tvOnenews.com - Suatu pagi di Tanggerang, di hari Minggu, (30/7/2023). Ribuan orang kenakan sarung dan memadati ruas jalan. Sontak, hal itu menjadi pusat perhatian orang-orang yang melintasi jalan tersebut. 

Ternyata, ribuan orang yang kenakan sarung itu bukan tanpa alasan. Mereka mengenakan sarung untuk mengikuti jalan santai dan memeriahkan satu dekade Festival Al - A’Zhom 2023 di Tanggerang.

Bahkan, di tengah tengah ribuan orang itu, ada Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Wakil Wali Kota Sachrudin, dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD, Kepala Kemenag Kota Tangerang dan Ketua BKPRMI Kota Tangerang.

Kegiatan jalan santai kenakan sarung dimulai dari Taman Elektrik yang dilepas oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah.

“Alhamdulillah, ini jadi rangkaian penutup festival Al-A'zhom tahun ini, sekaligus rasa syukur kita memasuki tahun baru Islam 1445 H,” kata Wali Kota Arief di hadapan masyarakat.

Gelaran 1 dekade Festival Al-A’Zhom 2023, sudah terselenggara selama 10 tahun terakhir dengan berbagai rangkaian acara yang bisa dinikmati oleh masyarakat.

Beragam kegiatan yang menghibur, di antaranya Tabligh Akbar, Pameran Artefak Rasulullah, Pameran Kaligrafi, perlombaan, festival kuliner, Bazar UMKM, serta Jalan Santai Sarungan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
01:15
Viral