Gebrakan PBB Buat Prabowo Subianto Terharu, Ketum Gerindra: Saya Hanya Bisa Berdoa kepada Allah SWT.
Sumber :
  • tim tvone - langgeng

Gebrakan PBB Buat Prabowo Subianto Terharu, Ketum Gerindra: Saya Hanya Bisa Berdoa kepada Allah SWT

Minggu, 30 Juli 2023 - 17:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Udara segar bagi Ketum Gerindra Prabowo Subianto semakin jelas dalam pencalonan sebagai Capres di Pemilu 2024. Hal ini lantaran, PBB sudah menyatakan sikap untuk mendukungnya di Pilpres 2024 saat Milad PBB ke-25, di ICE BSD, Tangerang, Banten, Minggu (30/7/2023).

Bahkan gebrakan PBB itu membuat Ketum Gerindra Prabowo Subianto terharu. Hal ini Prabowo ungkapkan saat memberikan sambutan di acara Milad PBB ke-25, di ICE BSD, Tangerang, Banten. 

"Saudara-saudara sekalian, ulang tahun PBB ke-25 yang digunakan sebagai kesempatan menyampaikan suatu keputusan Partai Bulan Bintang (PBB) untuk deklarasi yang mencalonkan saya sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029 sungguh adalah sesuatu yang mengharukan bagi saya," sebut Prabowo Subianto. 

"Dalam deklarasi tersebut disampaikan beberapa pertimbangan dan dalam pertimbangan-pertimbangan tersebut terkandung Harapan, Saya merasakan suatu harapan dan kepercayaan yang diberikan besar kepada diri saya dan saya hanya bisa berdoa dan minta pertolongan kepada Allah SWT sehingga supaya saya mampu menjalankan harapan-harapan itu, sehingga saya tidak akan mengecewakan pertimbangan-pertimbangan dan harapan-harapan tersebut," sebutnya kembali di dalam pidatonya.

Selain itu, dia juga percaya dan yakin bahwa masih banyak putra-putri Indonesia yang lebih baik dan lebih mampu daripada dirinya untuk memimpin bangsa Indonesia. Namun, dia sebutkan, apabila memang dirinya diperlukan untuk bersama-sama dengan putra-putri terbaik bangsa Indonesia diminta untuk memimpin bangsa dan rakyat Indonesia. 

Dia pun harus memberi segala yang ada pada dirinya untuk menjalankan kepercayaan tersebut. "Saya bertekad untuk tidak mengecewakan harapan-harapan dari Partai Bulan Bintang dari partai-partai lain dari partai PKB yang sudah lebih hampir satu tahun mendukung saya dan dari semua unsur yang saya harapkan akan bersama kita semua saudara-saudara sekalian," beber Prabowo Subianto.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
Viral