Dok. Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono Saat Dampingi Presiden RI, Joko Widodo Meninjau Pembangunan Terowongan Atau Sodetan Kali Ciliwung Menuju KBT, di Jakarta Timur, Selasa (24/1/2023).
Sumber :
  • ANTARA

Sodetan Kali Ciliwung Berhasil Dibangun di Era Heru Budi, Anies Baswedan: Fakta Nanti yang Melihat 

Selasa, 1 Agustus 2023 - 21:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut senang proyek Sodetan Kali Ciliwung yang mangkrak selama 6 tahun akhirnya diresmikan pada masa kepemimpinan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

Menurut, Anies setiap kepemimpinan memiliki porsi masing-masing dalam menyelesaikan proyek yang disebut digagas oleh Joko Widodo (Jokowi) saat menjabat sebagai Gubernur pada 2012 silam.

"Saya menyampaikan rasa syukur alhamdullilah bahwa proyek sodetan yaitu membangun terowongan yang besar dari Ciliwung ke Kanal Banjir Timur (KBT) itu selesai," ungkap dia, di kediamannya, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2023).

"Di setiap fase kepemimpinan ada porsi pekerjaan yang diselesaikan di setiap fase. Semua yang sifatnya pembangunan itu pasti memerlukan waktu," sambung dia.

Ada makna tersirat dari pernyataan Anies, dia menegaskan bahwa biarkan fakta yang menjelaskan apakah proses pengerjaan proyek Sodetan Kali Ciliwung ini mangkrak atau mengalami masalah.

"Ada proses di balik seremoni dan di dalam proses itu biarkan nanti yang memiliki fakta nanti melihat, tapi bagi kami alhamdulilah sudah selesai," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral