Auditor Utama pada Inspektorat Jenderal (Itjen) Kominfo Doddy Setiadi Saat Jadi Saksi Kasus Korupsi BTS 4G Kominfo di di Pengadilan Tipikor, PN Jakpus, Selasa (1/8/2023)..
Sumber :
  • tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Saksi Sidang BTS Kominfo Ingin Tutupi Fakta, Majelis Hakim Tegas!

Selasa, 1 Agustus 2023 - 22:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Auditor Utama Inspektorat Jenderal (Itjen) Kominfo Doddy Setiadi mengaku didesak soal menyerahkan data yang belum valid terkait proyek menara BTS 4G Bakti Kominfo.

Doddy Setiadi dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU) Kejagung sebagai saksi atas terdakwa Johnny G Plate, Anang Achmad Latif, dan Yohan Suryanto di Pengadilan Tipikor, PN Jakpus, Selasa (1/8/2023).

Awalnya Hakim Ketua Fahzal Hendri tampak geram dengan kesaksian Doddy Setiadi, karena menyembunyikan dan melindungi terdakwa.

"Janganlah kita menjerumuskan diri demi membela yang lain. Jangan, Pak. Selamatkan saja diri saudara kalau nggak salah," tanya Hakim Fahzal.

Hakim Fahzal menanyakan soal keabsahan data 7904 titik menara BTS di seluruh Indonesia.

"Itu dia. Kesalahan-nya di situ. Data belum valid, tapi sudah diserahkan ke Bakti. Ternyata ada berapa 800 gitu sudah ada sinyal 4G-nya. Membuktikan itu bukan data yang valid. Kenapa saudara buru-buru menyampaikan? Kan, belum valid, kenapa buru-buru? Ada yang mendesak?"cecar hakim lagi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
04:52
03:06
08:23
01:23
01:35
Viral