Bawa Senjata Tajam, 7 Pelajar asal Jakarta Diamankan Satgas Pelajar di Bogor.
Sumber :
  • tim tvone - Eko

Bawa Senjata Tajam, 7 Pelajar asal Jakarta Diamankan Satgas Pelajar di Bogor

Jumat, 4 Agustus 2023 - 13:24 WIB

Bogor, tvOnenews - Sekelompok pelajar asal Sekolah Menengah di Jakarta ditangkap petugas Satgas Pelajar Kota Bogor, Jumat (4/8/2023) di jembatan Fly Over Ceger, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Pasalnya, salah satu pelajar dari kelompok itu kedapatan membawa senjata tajam dalam tasnya. Mereka dibekuk saat sedang memperbaiki motor milik salah satu anggota kelompok pelajar yang mengalami kerusakan.

"Mereka kebenaran lagi benerin knalpot motor salah satu dari mereka knalpotnya ada yg patah," kata Martin, salah satu anggota Satgas Pelajar Kota Bogor kepada tvOnenews.

Martin menambahkan, awalnya ada sekitar 10 pelajar bergerombol di tepi Jalan Pandu Raya. Saat ditanya mereka hendak menuju Puncak untuk jalan-jalan dan tidak ada satupun yang menaruh curiga pada satgas.

"Pas saya mau cek tas pas kebetulan ada yang nonjol bang langsung saya pegang tasnya yg lain saya suruh duduk," ujarnya.

Setelah diperiksa, sambung Martin berhasil disita barang bukti berupa senjata tajam berjumlah dua bilah. Sementara selain senjata tajam juga didapatkan satu kantong minuman keras yang belum dibuka kemasannya.

"Awalnya ada 10, yang tiga kabur akhirnya satu lari yang dua pake motor satu motor berdua diamankan lah 7," ungkap Martin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
01:33
Viral