Pasca Digeledah Bareskrim polri! Kapolres Indramayu Beberkan Kondisi Ponpes Al Zaytun.
Sumber :
  • tim tvone - opi riharjo

Pasca Digeledah Bareskrim Polri! Kapolres Indramayu Beberkan Kondisi Ponpes Al Zaytun

Sabtu, 5 Agustus 2023 - 12:27 WIB

Indramayu, tvOnenews.com - Pasca digeledah Bareskrem Polri, suasana Ponpes Al Zaytun yang dipimpin Panji Gumilang menjadi sepi. Bahkan, dari pantauan tvOnenews, masih terlihat kawat berduri masih terpasang di tepi jalan persis depan gerbang masuk Ponpes Al Zaytun. 

Kawat yang pipanya ditanam di jalan itu berdiri kokoh di gerbang utama Ponpes Al Zaytun. Selain itu, tampak sejumlah petugas keamanan di Ponpes Al Zaytun masih terlihat berjaga, di depan pintu gerbang utama Ponpes Al Zaytun. 

Sebelumnya, bareskrim polri melakukan  penggeledahan pondok pesantren Al Zaytun. Penggeledahan tersebut dilakukan untuk mencari bukti lain di ponpes Al Zaytun, setelah pimpinan Al Zaytun, Panji Gumilang, ditetapkan tersangka dalam kasus penistaan agama.

Kapolres Indramayu, AKBP Fahri Siregar, mengungkapkan, Bareskrim polri melakukan penggeledahan di pondok pesantren Al Zaytun. 

Penggeledahan tersebut dilakukan untuk mencari bukti lain di Ponpes Al Zaytun, setelah pimpinan Al Zaytun, Panji Gumilang, ditetapkan tersangka dalam kasus penistaan agama.

"Untuk barang bukti yang dilakukan penyitaan termasuk alat bukti lainnya nanti akan di rilis langsung oleh Bareskrim Polri. Untuk yang digeledah, kami belum mendapatkan informasi, karena nanti yang akan memberikan rilis Bareskrim Polri," ungkap Fahri. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral