Daaniel Mananta.
Sumber :
  • tvOne

Miris! Ini Alasan Sekolah International Sediakan Toilet 'Gender Netral' yang Diungkap Daniel Mananta

Senin, 7 Agustus 2023 - 12:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ramai terkait temuan Daniel Mananta soal salah satu sekolah International di Jabodetabek yang diduga mendukung LGBT

Dugaan dukungan terhadap LGBT diceritakan Daniel Mananta, karena ia menemukan sebuah tolilet yang bertuliskan "gender netral" di sekolah International tersebut.

Saat Daniel Mananta menanyakan terkait disediakanya toilet "gender netral" di sekolah International tersebut, pihak sekolah menjelaskan jika pihaknya tak masuk dalam wilayah identitas dan itu menjadi urusan pribadi mereka dimana sekolah tak menghakimi apa yang menjadi pilihan.

"Kita tidak pernah mengajarkan mana yang bener dan mana yang salah, dalam hal identitas atau dalam hal feeling yang dirasakan," ungkap Daniel Mananta saat menjadi narasumber di program Apa Kabar Indonesia Siang, Jumat 4 Agustus 2023.

                           Daniel Mananta saat menjadi narasumber di AKI siang tvOne

Tak hanya itu, Daniel juga mengungkapkan jika saat anak merasakan perasaan lain terhadap identitasnya, maka pihak sekolah justru akan mengeksplore apa yang anak rasakan dan pihak sekolah tidak akan menghakimi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral