DPRD kabupaten Lamongan bersama Pemerintah Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, menandatangani nota kesepakatan mengenai perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2023.
Sumber :
  • Humas Pemkab Lamongan

DPRD Lamongan Gelar Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS 2023

Senin, 7 Agustus 2023 - 15:35 WIB

tvOnenews.com - DPRD Kabupaten Lamongan bersama Pemerintah Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, menandatangani nota kesepakatan mengenai perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2023 pada rapat paripurna, Selasa (7/8) di ruang rapat gedung DPRD Kabupaten Lamongan.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi usai melakukan penandatanganan nota kesepakatan perubahan KUA-PPAS 2023, menyampaikan bahwa nota kesepakatan ini sebagai sinergitas pembangunan di Kabupaten Lamongan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, ber etika dan berdaya saing yang berkeadilan.

"Kita sudah melakukan pembahasan intensif bersama seluruh pihak terkait, yang mana adanya perubahan ini pasti ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat Lamongan," kata Bupati Lamongan.

Selain itu menurut Yuhronur ,kegiatan yang akan terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lamongan setelah perubahan KUA-PPAS 2023, salah satunya melanjutkan peningkatan pembangunan infrastruktur jalan melalui program prioritas jalan mulus Lamongan (Jamula).

Tak hanya memfokuskan pembangunan jalan Kabupaten, Pemkab Lamongan juga akan fokuskan perbaikan jalan poros desa maupun jalan lingkungan permukiman pedesaan baik melalui skema hibah atau bantuan keuangan khusus pemerintah desa.

"Pembangunan infrastruktur jalan menjadi skala prioritas perbaikan dan pembangunan di wilayah Kabupaten Lamongan karena pasti berdampak pada pergerakan ekonomi masyarakat selama 3 tahun terakhir mendapat capaian positif," kata Pak Yes.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral