Tersisa Secarik Pesan, Remaja 15 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemen Jaktim.
Sumber :
  • Istimewa

Tinggalkan Secarik Pesan, Remaja 15 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemen Jakarta Timur

Senin, 7 Agustus 2023 - 18:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang remaja berusia 15 tahun berinisial AR ditemukan tewas gantung diri di Apartemen kawasan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (6/8/2023).

Kapolsek Cakung, Komisaris Polisi Syarifah Chaira menjelaskan, AR pertama kali ditemukan meregang nyawa dengan cara tergantung di dalam kamarnya oleh sang ayah.

"Ditemukan mayat laki-laki meninggal dunia akibat gantung diri," ucap Syarifah, Senin (7/8/2023).

Mulanya, ayah korban menghubunginya untuk meminta tolong menyalakan kompor. Namun, korban tidak menjawab. Buntut curiga, ayah korban pun mendobrak pintu kamarnya.

"(Ayah korban) mengetuk pintu kamar korban namun tidak ada jawaban. Karena curiga, kemudian ayah korban mendobrak pintu kamar korban, setelah pintu kamar berhasil terbuka adik korban dan ayah korban melihat korban sudah dalam posisi tidak sadarkan diri dengan kondisi tali menjerat di leher korban dan posisi korban menggantung terduduk di lantai kamar," jelas Syarifah.

Kemudian, pihak keluarga pun melapor ke polisi. Berdasar olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), tak didapati tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

Sementara, Polisi menemukan sebuah gambar abstrak di selembar kertas yang diduga dibuat korban sebelum nekat menghabisi nyawanya sendiri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral