Dilengserkan via WhatsApp, Ketua MUI Kota Tasikmalaya Tak Terima Minta Penjelasan MUI Jabar.
Sumber :
  • Denden Ahdani/tvOne

Dilengserkan via WhatsApp, Ketua MUI Kota Tasikmalaya Tak Terima Minta Penjelasan MUI Jabar Soal Ini

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 05:50 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Nasib Ketua MUI Kota Tasikmalaya KH Ate Mushodiq Bahrum akhirnya ditentukan oleh Majelis Ulama Indonesia Jawa Barat.

MUI Jabar akhirnya memberhentikan KH Ate Mushodiq dari jabatannya sebagai Ketua MUI Kota Tasikmalaya buntut kehadirannya di acara ulang tahun Panji Gumilang di Ponpes Al Zaytun beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Ketua MUI Kota Tasikmalaya juga memberikan pidato kontroversi yang bertentangan dengan keputusan MUI Pusat kala itu yang menyatakan Panji Gumilang sebagai penoda agama.

KH Ate ramai diperbincangkan hingga dituntut untuk mundur dari jabatannya setelah dirinya menghadiri ulang tahun Panji Gumilang dan berpidato kontroversial di Ponpes Al Zaytun.

Dilengserkan via WhatsApp, Ketua MUI Kota Tasikmalaya Tak Terima Minta Penjelasan MUI Jabar (Denden/tvOne)

KH Ate Mushodiq angkat bicara soal pemberhentian dirinya sebagai Ketua MUI Kota Tasikmalaya oleh pengurus MUI Jawa Barat. 

KH Ate Mushodiq mempertanyakan dasar regulasi beredarnya Surat Keputusan (SK) dari MUI Jawa Barat tersebut, karena menurutnya selama ini pengangkatan Ketua MUI Kota Tasikmalaya dilakukan oleh pengurus MUI Pusat. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:01
12:52
12:57
03:32
01:33
02:07
Viral