Mantan Presiden RI ke-5, Megawati Sokenarnoputri, Wakil Presiden RI, K.H., Hadiri Sidang Tahunan DPR MPR, di DPR MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • tim tvone - Julio

SBY Belum Kelihatan, Megawati hingga JK Sudah Hadir ke Sidang Tahunan MPR bersama DPR-DPD

Rabu, 16 Agustus 2023 - 09:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri terlihat menghadiri agenda Sidang Tahunan MPR dan Sidang bersama DPR dan DPD Tahun 2023 di Ruang Rapat Paripurna, Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD pada Rabu (16/8/2023).

Namun, sampai saat ini dari pantauan tvOnenews, Presiden Keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum tampak untuk hadir sampai saat ini. 

Kemudian, dari pantauan tvOnenews di lokasi, Megawati hadir mengenakan kebaya putih dan kain merah muda. Selain Megawati, hadir juga Wapres ke-9 RI Hamzah Haz, hingga Wapres ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK).

Mereka juga akan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam acara tersebut para menteri Kabinet Indonesia Maju hadir di lokasi. Selain itu, hadir juga para pejabat tinggi lembaga negara seperti Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, KSAU Fadjar Prasetyo, KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali, dan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurrachman.

Terlihat yang hadir di antaranya Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan HAM Mahfud MD, Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Menteri Pendidikan Nadiem Makarim, Menteri Komunikasi dan Informasi Budi Arie, Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral