Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi didampingi kader PDIP saat blusukan ke pintu rumah warga yang ada di Gang Klomprojoyo, Dukuh Menanggal XII, Kota Surabaya, Sabtu (19/8/2023).
Sumber :
  • (ANTARA/HO-PDIP Surabaya)

Wali Kota Surabaya Blusukan ke Kampung dan Gang-gang Demi Sosialisasikan Ganjar

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 16:08 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi blusukan ke gang-gang perkampungan untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal capres PDIP.

"Mohon izin permisi ya bu, saya pasang stiker Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang diusung PDI Perjuangan," kata Cak Eri panggilan akrab Eri Cahyadi meminta izin tuan rumah saat akan menempel stiker di pintu salah satu rumah warga di Surabaya, Sabtu (19/8/2023).

Cak Eri blusukan didampingi kader PDIP ke pintu rumah warga di Gang Klomprojoyo, Dukuh Menanggal XII, Kota Surabaya.

Cak Eri disambut hangat pemilik rumah yang akan ditempeli stiker bergambar Ganjar Pranowo, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Presiden Joko Widodo, Ketua DPR RI Puan Maharani, dan Ketua DPP PDI Perjuangan Prananda Prabowo.

Tak hanya menempel stiker, Cak Eri juga menggali permasalahan yang dialami warga hingga meminta warga untuk mengikuti pelatihan kerja yang diadakan Pemkot Surabaya.

"Hari ini seluruh kader PDI Perjuangan melakukan sosialisasi Ganjar Pranowo sebagai capres dan sosialisasi program PDI Perjuangan. Tidak hanya di Gang Klomprojoyo, tapi di seluruh wilayah Kota Surabaya. Kami serentak melakukan sosialisasi," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral