Gibran Mulai Komentari soal Budiman Sudjatmiko Dukung Prabowo Subianto: Kita Tunggu Aja.
Sumber :
  • tim tvone

Gibran Mulai Komentari Tingkah Budiman Sudjatmiko yang Dukung Prabowo

Senin, 21 Agustus 2023 - 13:45 WIB

Solo, tvOnenews.com - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming mulai komentari manuver kader PDIP, Budiman Sudjatmiko, yang terang-terangan mendukung Prabowo Subianto sebagai capres, dan bukan Ganjar Pranowo.

Saat ditemui di Balaikota Solo, Senin, (21/8/2023), Putra sulung presiden Jokowi itu akui mengenal sosok Budiman Sudjatmiko dan sempat melakukan koordinasi. 

"Sempat berkoordinasi, sempat ke rumahnya. Sebelum zaman Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) di Semarang," kata Gibran.

Sebelum Budiman Sudjatmiko manuver untuk dukung Prabowo, Gibran akui sempat melakukan komunikasi lewat WhatsApp. Namun dirinya menegaskan bahwa manuver Budiman Sudjatmiko tidak ada sangkut paut dengan dirinya. 

"Whatsappan aja, nggak ada sangkut pautnya sama saya. Tanya ke mas Budiman Sudjatmiko, nggak ada hubungan dengan saya," imbuhnya.

Kemudian, dia pun memilih menyerahkan keputusan soal manuver Budiman Sudjatmiko kepada para senior-senior PDIP. 

"Biar senior-senior saja yang memutuskan. Sayakan nggak tau apa-apa, yang berhak menilai senior-senior dan pimpinan partai. Saya bukan siapa-siapa di partai. Kita tunggu aja keputusan sanksinya seperti apa," katanya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral