Pemuda Pancasila dan FBR Bentrok di Tangerang.
Sumber :
  • Rusdy Muslim

Ormas Pemuda Pancasila Bentrok dengan FBR, Massa Bawa Celurit hingga Samurai

Jumat, 19 November 2021 - 22:08 WIB

Tangerang, Banten - Dua kelompok organisasi masyarakat (ormas), yakni Pemuda Pancasila (PP) dan Forum Betawi Rempug (FBR) terlibat keributan. Mereka bentrok di Pasar Lembang, Jalan Raden Fatah, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (19/11/2021). Berdasarkan informasi, bentrokan telah terjadi sejak pukul 18.30 WIB, atau selepas maghrib. Bentrokan itu melibatkan senjata tajam tajam seperti celurit hingga samurai. Bahkan, terjadi kerusakan gardu milik salah satu ormas.

Bentrok yang mengakibatkan dua korban luka ini, terjadi setelah adanya serangan ormas di Bekasi dan Jakarta pada beberapa hari yang lalu.

Dikonfirmasi Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim membenarkan hal itu. Saat ini pun, TNI-Polri tengah bersiaga di lokasi.

"Kejadian bentrokannya betul dan ini memang rangkaian dari serangan di wilayah lain. Untuk saat ini, petugas TBI-Polri tengah berjaga di lokasi," katanya.

Dia juga menyebutkan, situasi saat ini telah kondusif. Namun, petugas masih bersiaga dilokasi, lantaran khawatir adanya serangan lanjutan.

"Sudah kondusif, karena kejadian dari selepas maghrib tadi, tapi petugas masih berjaga," ujarnya. (Rusdy Muslim/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral