Lokasi Kecelakaan Truk yang Terjun ke Jurang di Kuningan Jawa Barat.
Sumber :
  • Azizi Erfan

Truk Pengangkut Batu Terjun ke Jurang di Kuningan Jawa Barat, Kernet Tewas Ditempat

Sabtu, 20 November 2021 - 00:55 WIB

Kuningan, Jawa Barat - Satu unit truk pengangkut batu alami kecelakaan tunggal di desa Pasawahan Kuningan, Jawat Barat. Truk tersebut terjun ke jurang, akibat kejadian ini kernet truk tewas di lokasi kejadian dan langsung di bawa ke rumah sakit terdekat untuk di otopsi oleh petugas Satlantas Polres Kuningan.

Kronologis kejadian bermula ketika mobil truk akan mengangkut batu, pada saat truk di jalan menurun dan berkelok tiba tiba saja kabin truk terbuka membuat sopir hilang kendali.

Truk kemudian menabrak pohon dan langsung banting ke kanan masuk jurang. Sebelum masuk jurang di duga kernet truk bernama Kalim warga Cirebon terlempar keluar hingga terlindas truk yang mengakibatkan tewas di lokasi kejadian.

Sopir truk, Agun Gunawan mengatakan kabin truk tiba-tiba saja terbuka sehingga tidak bisa melihat karena jalanan menurun. Untuk kernet sendiri iya tidak tahu pasti apakah lompat apa terlempar karena posisi kabin truk terbuka.

" Tiba-tiba saat di jalan menurun, kabin truk terbuka, di duga kernet terpental keluar dan terlindas oleh ban truk. "Ujarnya . 

Sementara, petugas kepolisian dari unit laka Satlantas Polres Kuningan yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban meninggal dan membawa ke rumah sakit.

Petugas Polsek Pasawahan, Aipda Ikhsan Akhsani membenarkan kejadian sebuah truk masuk jurang dan satu orang meninggal dunia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral