Perismon, Politisi PPP asal Sumatera Barat..
Sumber :
  • Istimewa

Politisi PPP: Cawapres Atau Tidak, Bang Sandi Sudah Bawa Elektoral

Senin, 28 Agustus 2023 - 09:21 WIB

tvOnenews.com - Polemik dipilih atau tidaknya Sandiaga Solahuddin Uno menjadi Cawapres Ganjar Pranowo, dinilai tidak mengurangi dampak elektoral yang terbawa olehnya ke PPP. Menurut Politisi PPP Perismon, masuknya Sandi merupakan berkah besar bagi partai berlambang Ka'bah tersebut.

"Mau jadi cawapres atau tidak, Bang Sandi sudah membawa dampak elektoral besar bagi PPP. Itu tidak bisa dipungkiri, namun kita sangat berharap Bang Sandi tetap bisa mendampingi Pak Ganjar," ujar Perismon ketika berbincang dengan wartawan di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2023).

Lanjutnya, Sandiaga akan menjadi pasangan yang tepat bagi Ganjar Pranowo karena akan membawa tambahan suara yang signifikan bagi Ganjar. Irisan suara dari luar Jawa dan dari kalangan islam moderat, selama ini cukup lekat dengan sosok Sandiaga Uno.

"Dari survey-survey juga bisa kita lihat Bang Sandi selalu berada pada posisi puncak untuk cawapres. Irisan suara yang sulit dijangkau oleh Pak Ganjar, akan dibawa oleh Bang Sandi. Jadi sangat tepat jika Pak Ganjar bersanding dengan Bang Sandi," terang politisi asal Sumatera Barat ini.

Namun jika Sandiaga Uno tidak menjadi cawapres Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, Perismon tetap yakin PPP akan mendapatkan suntikan elektoral yang tingga darinya.

"Masuknya Bang Sandi ke PPP, paling berpengaruh untun suara kalangan milenial dan Gen Z. Selama ini PPP identik dengan pemilih tradisional, sejak Bang Sandi masuk terjadi pergeseran yang luar biasa. Para pemilih milenial mulai melirik PPP, bahkan denyut itu semakin terasa terutama di daerah-daerah," sambung Jurnalis Senior yang memilih terjun ke politik praktis ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
04:19
Viral