Kolase Foto Refly Harun dan Presiden Jokowi.
Sumber :
  • Istimewa

Mencengangkan! Kader PDIP sebut Presiden Jokowi Bakal Dirusak, Refly Harun: Berpotensi

Senin, 28 Agustus 2023 - 16:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mencengangkan, baru-baru ini viral soal pernyataan kader PDIP, Masinton Pasaribu. Pasalnya, dia katakan, bahwa dirinya yakin jika Presiden Jokowi akan dirusak oleh orang di sekitarnya.

Bahkan, Masinton menilai Luhut merupakan aktor di balik tergulingnya Presiden Jokowi dari masalah-masalah. Hal ini juga dia sebutkan karena adanya isu ditundanya pemilu, serta perpanjangan masa jabatan presiden menjadi 3 periode.

Tak hanya itu saja, dilansir dari kanal YouTube Refly Harun, pada Senin (28/8/2023), Masinton Pasaribu menegaskan, bahwa sikap presiden dalam wacana penundaan pemilu hingga perpanjangan masa jabatan malah menimbulkan kesalahpahaman publik. Selain itu juga menimbulkan kesalahpahaman orang-orang di sekitar Jokowi, termasuk Luhut. 

Lanjut Mansinton jelaskan, sikap Luhut sangatlah berbahaya, ibaratnya seperti pisau bermata dua, artinya mampu menikam konstitusi demokrasi atau bahkan mampu menikam presiden itu sendiri. 

Kemudian, faktor lain yang dapat menggulingkan Jokowi ialah, penerbitan PERPU dan membuat kericuhan, pengabaian terhadap proses hukum, serta tidak dikerjakan dengan baik soal penyelesaian pelanggaran-pelanggaran HAM, seperti isu Novel Baswedan, Isu Munir, dan Widji Thukul. 

Lantas, apakah isu tersebut dapat berdampak ke pemerintahan Presiden Jokowi? Ini Jawaban Refly Harun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:02
12:54
01:37
03:14
01:14
02:07
Viral