Rekaman CCTV Saat Pemotor Tabrak Pejalan Kaki.
Sumber :
  • Edy Cahyono

Seorang Pengendara Motor Tabrak Pejalan Kaki Terekam Kamera CCTV

Minggu, 21 November 2021 - 01:37 WIB

Batu, Jawa Timur - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Hasannudin, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, terekam kamera pengawas CCTV. Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu (20/11/201) sekira pukul 07.20 WIB. Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor dengan pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan.

Peristiwa kecelakaan ini bermula kendaraan Yamaha N Max dengan nomor polisi N 4584 JQ yang di kendarai Dedik Yulian Nurochim melaju dari arah timur tiba tiba korban bernama Sukayah (58) menyeberang  jalan dan tertabrak.

Dalam rekaman kamera CCTV berdurasi 1 menit yang beredar, terlihat pengendara motor melaju kencang dari arah timur saat jalanan sepi. Pengendara motor tersebut  kemudian terjatuh setelah menabrak seorang pejalan kaki.

Kasatlantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani  menjelaskan, kecelakaan bermula ketika kendaraan N Max melaju dari arah timur menuju ke barat di Jalan Hasannudin. Sepeda motor  N Max diduga melaku dengan kecepatan sedang, kemudian menabrak korban dan terjatuh.

"Penyebab kecelakaan sementara, pengendara kurangnya  hati-hati dan tidak waspada, sehingga tidak mengetahui ketika ada orang menyeberang jalan," kata Indah Sabtu (20/11/2021).

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit UMM untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan tersebut kini kasusnya di tangani Unit lakalantas Polres Batu. (edy c/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
03:27
Viral