Korban terkapar usai dianiaya sang suami.
Sumber :
  • Eron Syah

Baru Sebulan Nikah, Wanita di Cianjur Tewas Disiram Air Keras oleh Suaminya WN Timur Tengah

Minggu, 21 November 2021 - 09:41 WIB

Cianjur, Jawa Barat - Sarah (21) seorang ibu muda warga Kampung Munjul RT 02 RW 07, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur Kota, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat tewas ditangan suaminya sendiri setelah dianiaya dan disiram air keras di bagian wajahnya, Minggu (21/11/21). Pelaku diketahui bernama AL (29) berkewarganegaraan Arab Saudi yang baru menikahi korban secara siri satu bulan lalu.

Menurut Kapolsek Cianjur Kota Kompol Ahmad Supriatna melalui telepon menceritakan pelaku sudah berhasil diamankan di Bandara Soekarno Hatta saat akan melarikan diri ke negerinya. "Korban tewas tadi malam kami turut berduka dan Alhamdulillah kita gerak cepat dalam waktu 7 jam kita lakukan pengejaran pelaku AL warga Arab Saudi ini kita amankan saat akan melarikan diri terbang ke negerinya," ujarnya

Hari ini pihak kepolisian lanjut Kapolsek Cianjur Kota akan melakukan autopsi terhadap jasad korban dan selanjutnya korban akan di makamkan di kediamannya. "Hari ini rencana kita akan autopsi jasad korban dan agak siangan mungkin ya korban dibawa ke kediamannya untuk dimakamkan," terangnya.

Usai dilakukan penangkapan saat ini pelaku masih berada di ruangan penyidik Satreskrim Polres Cianjur. Selain itu barang bukti yang dipakai pelaku menganiaya korban juga sudah diamankan pihak kepolisian.

"Sekarang pelaku masih di periksa di Satreskrim Polres Cianjur barang bukti juga kita sudah amankan dan motif pelaku masih kita dalami," kata Ahmad.

Sementara itu menurut Endang Sulaeman Ketua RW 07 menuturkan selama berumah tangga pelaku jarang mengunjungi korban hanya beberapa kali dalam sebulan dan tidak pernah terlihat keributan diantara keduanya.

"Kata warga disini gak pernah ya terdengar mereka ribut dan si suami korban juga jarang mengunjungi korban dalam sebulan bisa di hitung berapa kali," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral