Misteri Tewasnya Ibu Anak Jadi Tengkorak di Depok, Polisi Temukan Secarik Kertas, Isinya Begini.
Sumber :
  • tim tvone - mely

Misteri Tewasnya Ibu Anak Jadi Tengkorak di Depok, Polisi Temukan Secarik Kertas, Isinya Begini

Jumat, 8 September 2023 - 17:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Misteri tewasnya ibua anak jadi tengkorak di dalam kamar mandi, Cinere, Depok, Jawa Barat, begitu menyita perhatian publik. Pasalnya, pelaku pembunuhan belum ditemukan. 

Bahkan, baru-baru ini ada hal yang lebih mengejutkan publik. Karena, polisi telah menemukan secarik kertas di samping tengkorak ibu dan anak tersebut. Secarik kertas tersebut berisi tulisan sebuah nama dan nomor telepon.

“Secarik kertas itu hanya ada nama dan nomor HP tidak ada keterangan lain Jadi di dalam rumah ada ketemu itu. Nomor telpon keluarga dari pihak korban jenazah,” kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady, Jumat (8/9/2023).

Tak hanya secarik kertas yang berisi tulisan saja, polisi juga temukan ada botol air minum di dekat kedua jasad tersebut. Akan tetapi belum bisa dipastikan kandungan dalam minuman tersebut, karena kandungan dalam minuman tersebut akan dilakukan uji laboratorium terlebih dahulu.

“(ditemukan) di salah satu ruangan, berdampingan. (Botol minuman) sementara akan diuji di puslabfor apakah zat itu memang minuman asli atau ada yang lain,” jelas Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady.

Barang bukti yang ditemukan belum ada yang dianggap mencolok. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral