Resmikan Kantor Baru di Jakarta, Trust Indonesia Optimis Berikan Hasil Survei Akurat & Terpercaya.
Sumber :
  • Istimewa

Resmikan Kantor Baru di Jakarta, Trust Indonesia Optimis Berikan Hasil Survei Akurat & Terpercaya

Minggu, 17 September 2023 - 20:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini, Trust Indonesia telah meresmikan kantor baru di District 8, Treasury Tower, SCBD, Jakarta Selatan. Bahkan, peresmian ini tak hanya menandai langkah besar dalam perkembangan Trust Indonesia.

Selain itu, hal ini juga untuk menegaskan bahwa komitmen meningkatkan layanan yang unggul, serta memberikan hasil survei yang akurat, dan terpercaya.

“Sebelumnya, ada sesuatu pemikiran besar. Di mana kita harus memberikan kontribusi besar kepada negara kita. Kalau kita sudah berpikir di situ, agama juga ikut dalam itu," kata Ketua ASFA Foundation, Komjen Pol (Purn) H Syafruddin. 

Selain itu, Komjen Pol (Purn) H Syafruddin meyebutkan, bahwa tujuh tahun saat negara di puncak demografi pada tahun 2030, itu akan berada di kontraksi besar yang akan dialami oleh bangsa.

"Terutama bagi generasi penerus, di mana semuanya berperan penting untuk bangsa ini. Baik dari di bidang ulama dan ilmu pengetahuan, semua bisa saja," ujar Komjen Pol (Purn) H Syafruddin.

Bahkan Komjen Pol (Purn) H Syafruddin katakan, sebelum 100 tahun Indonesia meredeka diharapan sudah menjadi Indonesia Emas dan jangan sampai jadi sebuah perunggu.     

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:10
01:19
01:00
11:11
09:23
08:52
Viral