Polwan Porles Batu Bagikan Bahan Makanan ke Korban Banjir Bandang di Batu, Jatim.
Sumber :
  • Edy Cahyono

Baksos Operasi Zebra Semeru, Satlantas Polres Batu Bagikan Kebutuhan Pokok Gratis

Sabtu, 27 November 2021 - 11:26 WIB

Batu, Jawa Timur - Jajaran Satlantas Polres Batu  melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (baksos) di wilayah pascabencana banjir bandang, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Batu, Sabtu (27/11/2021). Kegiatan baksos yang langsung dipimpin Kasatlantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani didampingi oleh anggota Satlantas, memberikan bantuan sayur mayur dan kebutuhan pokok.

Bakti sosial kali ini berbeda dengan baksos sebelumnya. Para warga khususnya ibu-ibu diberi kebutuhan sayur mayur dan kebutuhan pokok dengan cara mengambil sendiri. Kebutuhan tersebut langsung digelar di mobil lalu lintas yang dilayani langsung oleh Polwan Satlantas Polres Batu.

"Kegiatan Baksos pemberian sayur mayur dan kebutuhan pokok di wilayah-wilayah korban banjir Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji ini dalam rangka peduli dengan warga korban banjir,” tutur Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani.

Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2021 yang digelar sejak tanggal 15-28 November 2021 mendatang.

"Seperti kita ketahui bahwa dalam operasi Zebra Semeru 2021 ini temanya adalah 'Mewujudkan Jawa Timur Tertib Lalu Lintas yang Mantap' serta pencegahan penularan Covid-19 dengan meningkatnya disiplin masyarakat dan menegakkan prokes, para personel yang bertugas akan mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif, serta simpatik-humanis,” tambah Indah.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan tentang tertib berlalu lintas kepada para masyarakat yang berada di Kota Batu, agar kelak ke depannya ketika sudah memiliki surat izin mengemudi (SIM) sudah paham tentang tata cara berlalulintas yang baik dan benar serta menjadi generasi yang pintar dan cerdas dalam berkendara. (Edy Cahyono/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:20
11:14
04:24
04:36
09:59
01:57
Viral