Asrama Mahasiswa yang menjadi objek serangan bom molotov, Minggu dinihari (28/11/2021).
Sumber :
  • Rais Sahabu

Asrama Mahasiswa Diserang Bom Molotov, Satu Mahasiswa Terluka Parah, Sejumlah Bagian Asrama Rusak dan Terbakar

Minggu, 28 November 2021 - 06:42 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan -Penyerangan dan pelemparan bom molotov oleh orang tak dikenal di sebuah asrama mahasiswa di Jalan Sungai Limboto, Kecamatan Makassar, Makassar Sulawesi Selatan, terjadi, pada Minggu dini hari tadi (28/11). Akibatnya, sebuah rumah yang dijadikan sebagai asrama mahasiswa tersebut terbakar pada bagian dalam rumah. Pihak pemadam kebakaran dari pemerintah Kota Makassar pun diterjunkan dilokasi untuk memadamkan api. 

 

‘’Peristiwa terjadi sekitar pukul 3.30 wita dinihari tadi. Pelaku penyerangan berjumlah lebih dari dua orang, dua pelaku memasuki rumah dan langsung melemparkan bom molotov kearah tembok bagian dalam hingga nyaris membakar seluruh bagian rumah," Ungkap Penghuni Asrama, Fauzan

 

‘’Tidak hanya itu, mereka juga melakukan penyerangan kesejumlah temanku, pake parang dan busur panah, satu temanku terluka karena kena parang di bagian tangan dan kepala dan langsung kami larikan ke rumah sakit terdekat dibantu teman-teman lain dan beberapa warga sekitar,’’ Lanjut fauzan.

 

Akibat dari aksi pelemparan bom Molotov dan penyerangan itu, seorang mahasiswa penghuni asrama, terpaksa dilarikan ke rumah sakit Pelamonia, Kota Makassar, untuk menjalani perawatan intensif, akibat tebasan parang oleh pelaku. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral