Ameer Azzikra Putra almarhum Ustadz Arifin Ilham.
Sumber :
  • Instagram @@alvin_411

Ameer Azzikra Putra Kedua Almarhum Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Senin, 29 November 2021 - 07:17 WIB

Jakarta - Ameer Azzikra, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia, Senin dini hari (29/11/2021) pukul 01.05 WIB di Rumah Sakit EMC Sentul, Jawa Barat. Ameer diketahui sebelumnya sempat mengalami kritis dan dirawat di ICU karena infeksi liver.

Kabar meninggalnya Ameer diungkapkan oleh sang kakak, Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadinya. "Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra.

Dalam unggahannya, sang kakak juga menuliskan kalimat "Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tulis Alvin dalam akun @alvin_411. Sang kakak juga mengunggah foto dirinya dengan Ameer. 

Ucapan duka cita disampaikan netizen lewat komentar postingan yang dibagikan @alvin_411. 

Rencananya Ameer akan dimakamkan pagi ini di Pondok Pesantren Azzikra Gunung Sindur Bogor. "Disamping makam abi (Ustaz Arifin Ilham)," tulis Alvin dalam postingan InstaStory.

Sebelum Ameer Azzikra meninggal, Instagram Alvin Faiz juga memposting foto dengan keterangan foto meminta doa untuk kesembuhan sang adik. "Khoir insyaAllah @ameer_azzikra adikku sayang sembuh insyaAllah bismillah mohon doanya ya kondisi Amer sedang kritis, sembuh insyaAllah ya amer, aamiin," ucapnya. Ner

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral