Mahfud MD Disuruh Berhenti Membual, Faizal Assegaf: Sok Menjadi Pendekar Hukum.
Sumber :
  • tim tvOne - Julio

Mahfud MD Disuruh Berhenti Membual, Faizal Assegaf: Sok Menjadi Pendekar Hukum

Senin, 23 Oktober 2023 - 07:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kritikus Politik ternama Indonesia, Faizal Assegaf menyuruh Mahfud MD berhenti membul. Hal ini diungkapkan Refly Harun dengan membacakan sebuah artikel karya Faizal Assegaf.

Tak hanya itu saja, Rafly Harun juga katakan di dalam artikel Faizal Assegaf bertajuk 'Dua Topeng Mahfud MD, Jilat Jokowi Mesrah ke Megawati.'

"Judul artikel ini straight to the point ya, by Faizal Assegaf, kritikus. Katanya Mahfud MD sudah terkenal belepotan, sok menjadi pendekar hukum. Faktanya hanya makelar isu anti korupsi," ujar Refly Harun saat membacakan artikel Faizal Assegaf. 

"Lucunya, ambisi jadi cawapres dari pilpres ke pilpres semakin eror. Disebut eror setelah Mahfud digembala PDIP jadi Cawapres berceloteh problem utama Indonesia soal lemahnya penegakan hukum, tanpa sadar melempar kotoran di wajahnya sendiri," sambung Refly Harun membacakan artikel tersebut. 

Tak sampai situ saja, dalam artikel itu juga, Faizal katakan, selama ini Mahfud MD sebagai Menko Polhukam terbukti gagal total. Hal ini karena tataran hukum semakin amburadul dan hancur. 

"Korupsi tumbuh subur dan sangat banyak pelanggaran HAM. Termasuk KM 50. Artinya sebagai menteri yang bertanggung jawab politik dan hukum ikut merusak kehidupan bernegara," sebut Refly Harun yang sedang membacakan artike Faizal. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral