KPU-Viva.
Sumber :
  • IST

VIVA Group dan KPU Tandatangani Nota Kesepahaman Serta Program Khusus Pemilu di tvOne

Jumat, 27 Oktober 2023 - 20:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menjelang gelaran pesta demokrasi Pemilu 2024, VIVA Group sebagai media massa dan lembaga penyiaran menjalin kerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia sebagai penyelenggara pemilu di Indonesia. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara VIVA Group yang diwakili oleh Taufan E.N. Rotorasiko selaku CEO tvOne dengan Komisi Pemilihan Umum RI yang diwakili oleh Hasyim Asy’ari selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum RI di Auditorium tvOne Pulogadung, Jakarta Timur Kamis (26/10/2023). 

Penandatangan ini juga diikuti launching jingle tvOne sebagai tv pemilu “Kami Kabarkan, Anda Putuskan” oleh tvOne dan KPU RI. Kerjasama ini tentunya untuk mendukung pemerintah demi terwujudnya kesuksesan dan kelancaran gelaran Pemilu 2024.

“Salah satu tugas KPU menyampaikan perkembangan informasi penyelenggaraan pemilu, kami menyadari bahwa hal tersebut tidak dapat dilakukan sendiri. Kami perlu bekerjasama berkolaborasi dengan berbagai macam media termasuk tvOne, dengan begitu berbagai macam informasi perihal pemilu dapat kita salurkan kepada publik.” Kata Hasyim Asy’ari, Ketua Komisi Pemilihan Umum RI.

tvOne sebagai media penyiaran berusaha mengimplementasikan tanggung jawab untuk menjadi penyalur informasi yang bermanfaat juga berisi muatan pendidikan dan kontrol sosial. Hal ini juga diamini oleh Hasyim Asy’ari.

“Publik dapat menyaksikan dan diantara saluran yang penting melalui tvOne. Bukan hanya perkembangan sekedar informasi tapi juga sebisa mungkin ada muatan – muatan pendidikan politik dan penyadaran – penyadaran politik bagi warga.” Tutup Hasyim.

Melalui kerjasama ini tvOne berkomitmen untuk menyampaikan informasi menggenai penyelenggaraan Pemilu 2024 secara transparan dan juga berimbang kepada masyarakat. Sehingga nantinya masyarakat sendiri yang akan menilai sesuai dengan slogan tvOne “Kami Kabarkan, Anda Putuskan”.

“Untuk mengawali pesta demokrasi yang bertepatan dengan ulang tahun ke 16 tvOne pada 14 Februari 2024 agenda kami memang memberikan panggung yang terharum, ter-wah bagi seluruh kandidat, karena kami percaya semua merupakan putra - putri terbaik bangsa. Kami mengabarkan agenda – agenda, visi, rencana beliau-beliau kedepan seperti apa untuk masyarakat bisa memutuskan. Jadi, kami kabarkan anda putuskan.” Kata Taufan E.N. Rotorasiko, CEO tvOne.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral