Pernyataan Menohok Prabowo soal Rakyat Buat Merinding, Bawa-bawa Generasi Muda.
Sumber :
  • tim tvOne - Julio

Pernyataan Menohok Prabowo soal Rakyat Buat Merinding, Bawa-bawa Generasi Muda

Minggu, 29 Oktober 2023 - 11:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Akhir-akhir ini, Prabowo Subianto tak terlepas dari pandangan publik. Hal ini buntut ia memilih Gibran jadi Cawapresnya di Pilpres 2024.

Bahkan tak hanya itu saja, pernyataan menohok Prabowo soal rakyat indonesia di media massa buat merinding netizen.

Pasalnya, Bacapres dari koalisi Indoneisa Maju (KIM) itu menilai usia bukan menjadi kriteria utama dalam memberikan kesempatan ke seseorang.

Bahkan, Ketum Gerindra ini menilai untuk yang terpenting, yakni memiliki hasrat dan niat yang baik untuk membangun bangsa. 

"Kalau ada seorang ataukah dia muda, tua, menengah niatnya baik hasratnya baik ingin berbuat baik untuk rakyat dan masyarakat harus kita kasih kesempatan. Dan itulah tekad saya. Jadi saya kira bukan usia yang jadi kriteria, tapi hasrat dan niat. Ada anak muda yang niatnya hanya foya-foya, ada orang tua juga hidupnya hedon," kata Prabowo dalam acara deklarasi Pemuda Penerus Negeri di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu, (28/10/2023).

Prabowo mengaku selalu memberikan kesempatan kepada orang-orang yang dianggapnya punya kemampuan dan keahlian.

"Saya tidak peduli latar belakang, orang tuanya siapa, ras, agamanya apa. Kalau dia benar-benar mampu, berhasrat, berniat, dan beritikad baik, itu yang saya dorong, dari dulu itu pendirian dan keyakinan saya," pungkas Prabowo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:35
01:28
01:58
02:37
01:03
01:46
Viral