Buntut Baliho Kaesang, Rocky Gerung Langsung Bocorkan Agenda Intelijen: dari Mana Uangnya?.
Sumber :
  • Istimewa

Buntut Baliho Kaesang, Rocky Gerung Langsung Bocorkan Agenda Intelijen: dari Mana Uangnya?

Selasa, 7 November 2023 - 06:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tak hanya politik dinasti saja yang menyita perhatian publik. Namun, baliho Kaesang yang diduga beredar di seluruh Indonesia menuai komentar, terutama komentar Pengamat Politik Rocky Gerung.

Tak hanya itu saja, buntut beredarnya baliho putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesan Pangarep tersebut, dia katakan, ada agenda dari intelijen

"Jadi ini semacam keajaiban, bahkan ini seperti cerita yang bangun candi, ya bandung bandawoso saja tak bisa lakukan itu dalam semalam. Namun, ini dalam semalam, satu Indonesia ditutup dengan baliho Kaesang," ungkap Rocky Gerung seperti yang dikutip dari kanal YouTube Rocky Gerung Official, Senin (6/11/2023). 

"Jadi, pertanyaan kita, ada berapa banyak kader PSI di Indonesia? Lebih banyak baliho daripada jumlah kadernya itu," bebernya lagi.

Jadi, kata Rocky Gerung, hal ini bisa dibayangkan bahwasanya ada sebuah operasi intelijen atau operasi pengerahan aparat. 

"Yang diam-diam disuruh kepala negara untuk menghianati negara, kan memang nggak ada tradisi di mana uang itu banyak bertaburan dan hanya menegakkan baliho dari seorang yang dipersiapkan yang betul-betul dengan cara curang oleh kepala negara, dan itu intinya," pungkas Rocky Gerung. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral