Scala by Metranet sukses gelar Campus Level Up Roadshow Hijra to Digital.
Sumber :
  • Istimewa

Scala by Metranet Sukses Gelar “Campus Level Up Roadshow Hijra to Digital”

Kamis, 9 November 2023 - 11:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebagai digitalization enabler, Scala by Metranet bersama dengan Hijra sukses menyelenggarakan "Campus Level Up Roadshow: Hijra to Digital" yang digelar di kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung beberapa waktu lalu. 

Acara tersebut turut dihadiri oleh Head of Digital Transformation Enabler Scala Fajar Setiawan serta Rektor UPI Solehuddin dan diikuti oleh lebih dari 150 peserta yang merupakan mahasiswa UPI.

Head of Digital Transformation Enabler Scala Fajar Setiawan mengungkapkan, “Transformasi digital adalah landasan bagi perubahan dalam organisasi, proses bisnis, budaya dan model operasional yang didorong oleh adopsi dan integrasi teknologi digital”. 

Sejalan dengan hal tersebut, program ini berupaya meningkatkan literasi keuangan digital di Indonesia bagi generasi Z.

Lebih jauh disampaikan, program roadshow ini merupakan wujud komitmen Scala dan Hijra untuk mendukung digitalisasi pendidikan dan literasi keuangan digital di Indonesia di mana kolaborasi ini diharapkan dapat menciptakan peluang berharga bagi generasi muda Indonesia untuk bersiap menghadapi tantangan di era digital.

Dalam kesempatan yang sama, Solehuddin menyampaikan, "Digitalisasi ini dapat membantu baik dari sisi mahasiswa sebagai pengakses fasilitas maupun dari sisi kampus untuk dapat bersaing di era digital ini”.

Hal tersebut sejalan dengan tujuan UPI dalam upaya memajukan digitalisasi dalam pendidikan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral