Pasangan Calon Presiden (capres) dan Calon Wakil Presiden (cawapres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).
Sumber :
  • tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Said Aqil hingga Din Syamsuddin Dikabarkan Masuk Tim Pemenangan AMIN

Kamis, 9 November 2023 - 17:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini memastikan nama-nama pemimpin organisasi masyarakat (ormas) Islam masuk ke dalam daftar tim pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Seperti nama eks Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siroj dan eks Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin, dipastikan Jazuli masuk ke dalam daftar.

“Ya, pokoknya senior-senior hebat ini pasti akan masuk, entah posisinya di mana itu pasti ada,” ungkap dia, di DPR RI, Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2023).

Kedua tokoh tersebut diharapkan dapat memberi pencerahan terhadap anggota tim pemenangan AMIN lainnya dengan segudang pengalaman yang mereka miliki.

Nama eks Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti pun disebut-sebut ditarget untuk masuk ke dalam tim pemenangan AMIN.

Jazuli menegaskan setiap tokoh yang ditargetkan masuk ke dalam tim dan dapat dihubungi maka dipastikan bergabung ke dalam tim.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
06:40
02:00
05:21
02:44
09:37
Viral