Mobil yang Terbalik Setelah Tabrak Sedan.
Sumber :
  • Miftakhul Erfan

Diduga Sopir Mabuk, Sebuah Mobil Minibus Hantam Sedan yang Parkir Hingga Terbalik

Kamis, 2 Desember 2021 - 05:30 WIB

Ngawi, Jawa Timur  – Diduga sopir mabuk, sebuah minibus jenis Honda Brio yang dikemudikan oleh Wida Septiana (25), warga Desa Grudo Kecamatan Ngawi menabrak mobil sedan yang tengah parkir dipinggir jalan hingga terbalik di jalan raya Trunojoyo Kelurahan Karangtengah Ngawi, pada Rabu (1/12/2021) malam. Akibatnya kedua mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah dan langsung dievakuasi ke pos laka lantas Polres 2 Ngawi.
 
Menurut keterangan Siswo Handoyo ( 39) pemilik mobil sedan yang ditabrak tersebut, mengaku jika minibus memang melaju dengan kecepatan tinggi.
 
“ Informasi dari warga itu, memang mobil ini larinya kenceng terus sambil main hp dan ngangkat telfon. Tapi  pengakuan sopirnya dia kaget di depan ada mobil lalu banting kiri trus kena mobil Sedan yang tengah parkir.” Ujar Siswo.
 
Tambah Siswo, pengemudi dan penumpang mobil tersebut adalah seorang wanita pemandu lagu di salah satu tempat hiburan malam di Ngawi. Dimungkinkan mereka dalam posisi mabuk karena saat keluar dari mobil terdapat bau atau aroma alkohol. 
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral