Petugas SAR gabungan mengevakuasi jenazah seorang nenek yang terseret arus sungai di Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Sabtu (4/12/2021)..
Sumber :
  • tvone - happy oktavia

Nenek Asal Banyuwangi yang Sempat Hilang Terseret Arus Sungai, Ditemukan Tewas Tertimbun Lumpur

Sabtu, 4 Desember 2021 - 12:09 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - Sutiah (80), nenek asal Dusun Krajan, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur yang hilang terseret banjir di sungai, ditemukan tewas, Sabtu (4/12/2021) pagi. Tubuh korban tertimbun lumpur dan semak, sekitar 1 kilometer dari lokasi hilangnya korban.

Korban ditemukan tim SAR gabungan Basarnas, TNI, dan Polri dengan dibantu oleh warga. Saat dievakuasi, kondisi tubuh korban yang ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB itu sudah kaku. Diduga korban meninggal karena kehabisan nafas setelah terserat arus sungai. 

"Tim SAR gabungan melakukan penyisiran sejak pagi. Tak berselang lama, korban ditemukan dalam kondisi meninggal,” kata Koordinator Pos SAR Banyuwangi, Wahyu Setia Budi.

Begitu ditemukan, korban dievakuasi lalu dilarikan ke Puskesmas Wongsorejo. Tim medis memastikan korban sudah meninggal dan tak berselang lama, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga.

“Ditemukannya korban mengakhiri pencarian oleh tim SAR gabungan,” tegas Wahyu.

Seorang nenek di Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur, hilang di sungai akibat diterjang banjir, Jumat (3/12/2021) siang. Saat kejadian, korban sedang mencuci pakaian. (Happy/Ard)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral