Pelaku pemeran video eksibisionis di bandara YIA saat diamankan polisi, Sabtu (4/12/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Ari Wibowo

Polda DIY Tangkap Pemeran Video Viral siskaeee_ofc di Bandara YIA

Sabtu, 4 Desember 2021 - 21:02 WIB

Kulon Progo, DIY - Akhir pelarian perempuan muda inisial S yang sempat menggemparkan jagad maya dengan rekaman video aksi pamer bagian vital tubuhnya di kawasan bandara Yogyakarta Internasional Airport, di kecamatan Temon, kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, akhirnya berhasil diamankan polisi.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yulianto mengatakan, berhasil menangkap perempuan pemeran video tak senonoh di bandara YIA tersebut. Pengungkapan kasus tersebut dilakukan Subdit cyber Direktorat Kriminal Khusus Polda DIY. 

"Kami berhasil menangkap seorang perempuan pemeran video tak senonoh, di kawasan Bandara YIA, penangkapan tersebut pada kamis (4 /12/2021) jam 15.30 di salah satu stasiun di Bandung Jawa Barat" kata Kombes Pol Yulianto

"Pelaku saat ini sedang dalam perjalanan menuju Polda DIY dengan dikawal dengan anggota Polda DIY dan Polwan dari Polrestabes Bandung" lanjut Yulianto

Diberitakan sebelumnya telah beredar video seorang perempuan muda berambut panjang memakai blazer abu abu dan rok hitam pendek lengkap dengan kacamata dan masker, memerkan bagian vital tubuhnya, dimana lokasi pengambilan gambar berada di area parkir lantai dua bandara Yogyakarta Internasional  Airport. 

Video berduarsi 1 menit 22 detik tersebut langsung viral di dunia maya. Video tersebut diketahui di unggah pada 23 November 2021 lalu melalui akun siskaeee_ofc.

Kabid Humas Polda DIY mengatakan, tindakan yang dilakukan oleh oleh perempuan muda  tersebut dipastikan telah melanggar Undang-undang (UU) Pornografi dan UU ITE. Pembuat dan penyebarnya pun bisa terancam pidana paling lama 12 tahun serta denda paling banyak Rp. 6 miliar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral