HMMI Donasikan 2 Unit Mobil untuk Ambulans dan Donor Darah.
Sumber :
  • Antara

Bantu Pelayanan Kesehatan Masyarakat, HMMI Donasikan 2 Unit Mobil untuk Ambulans dan Donor Darah 

Rabu, 29 November 2023 - 22:51 WIB

tvOnenews.com - PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) menyumbangkan dua unit mobil Hyundai Stargazer sebagai mobil ambulans dan donor darah kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bekasi. Ini merupakan program komitmen pada dunia kesehatan dari HMMI yang ditujukan membantu meningkatkan pelayanan kesehatan di Indonesia. 

Upacara serah terima berlangsung pada hari Rabu (29/11), di alun-alun Kantor Bupati Kabupaten Bekasi bertepatan dengan upacara hari kesehatan. Rangkaian kegiatan turut dihadiri oleh Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Bekasi, Akhmad Kosasih beserta jajaran pemerintah Kabupaten dan PMI.

Pada acara tersebut juga dilakukan kegiatan donor darah di klinik Pemkab Bekasi yang diselenggarakan atas kolaborasi PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia dan Palang Merah Indonesia Kabupaten Bekasi. 

Bong Kyu Lee, President Director of PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, saat upacara serah terima mobil ambulans dan donor darah, di Kantor Bupati Kabupaten Bekasi, menjelaskan Hyundai percaya bahwa pelayanan kesehatan di Kabupaten Bekasi harus yang terbaik, dengan melayani secara cepat dan tuntas. 

"Sebagai pelaku industri vang mencoba membentuk masa depan mobilitas yang sehat, kami ingin membagikan kontribusi secara langsung pada para masyarakat yang membutuhkan untuk merasakan dengan nyata bagaimana langkah Hyundai untuk mendukung Indonesia sehat," kata Bong Kyu Lee, saat keterangan.

"Haranan kami tambahan armada ambulans dan mobil donor darah ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan PMI di Kabupaten Bekasi dan sekitarnya." 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral