Barang bukti besi rel bekas di Stasiun Palmerah di atas pick up yang berhasil diamankan petugas.
Sumber :
  • Tim tvOne/Asben Benef

Apes! Angkut Besi Bekas Rel Kereta APi di Sekitar Stasiun Palmerah Jakarta, Dua Pelaku Diamankan Petugas

Sabtu, 2 Desember 2023 - 13:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim pengamanan Stasiun Palmerah berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku pencurian besi rel kereta api bekas.

Kedua pelaku berinisial AS (34) dan MS (33), melakukan pencurian besi rel kereta bekas di Kilometer 10+4 antara petak jalan Palmerah - Kebayoran, Sabtu, 2 Desember 2023.

Menurut Manager Humas Daop 1 Jakarta Ixfan Hendri Wintoko, kedua terduga pelaku saat ini pelaku sudah diamankan oleh tim pengamanan dilokasi.

"benar bahwa informasi yg kami dapatkan dari Unit pengamanan dilapangan, pada sabtu pagi hari ini (2/12) sekira pukul 05.20 WIB Tim Pengamanan Stasiun Palmerah telah mengamankan dua orang laki-laki terduga telah melakukan pencurian besi berupa rel bekas yg letaknya di KM 10 +4 petak jalan antara Palmerah - Kebayoran." Kata Ixfan.

Dijelaskan Ixfan, Kejadian awal ketika para pelaku yang diduga ada 5 orang hendak ingin melakukan pencurian terhadap besi rel bekas di Stasiun Palmerah dengan menggunakan mobil pick up.

Mengetahui adanya indikasi percobaan pencurian tersebut, tim pengamanan yang sedang melakukan patroli dengan sigap meluncur ke lokasi dan menangkap 2 terduga pelaku.

"Pada awalnya secara rutinitas tim pengamanan selalu aktif melakukan patroli di wilayah aset dan objek vital milik PT KAI Daop 1 Jakarta, kemudian mendapatkan informasi bahwa telah ada indikasi pencurian besi rel bekas oleh dua orang laki-laki, selanjutnya Tim pengamanan dg cepat dan sigap meluncur ke TKP mengamankan dua orang diduga pelaku tersebut, sedangkan 3 terduga pelaku lainya berhasil melarikan diri." Jelas Ixfan

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral