Ketua Umum FPPPG Joko Purwanto.
Sumber :
  • Istimewa

Besok Pengurus dan Kader PPP Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran

Kamis, 7 Desember 2023 - 14:38 WIB

tvOnenews.com - Forum PPP Pendukung Prabowo-Gibran (FPPPG) akan melaksanakan deklarasi 'Prabowo-Gibran Satu Putaran', pada Hari Jumat (8/12/2023) di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Deklarasi ini cukup mengagetkan, karena Partai PPP sendiri merupakan pengusung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Ketua Umum FPPPG Joko Purwanto, mengatakan perbedaan sikap pengurus dan kader di dalam partai itu biasa. Menurutnya, banyak Pengurus PPP dari pusat sampai ke daerah yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

"Kita berkoordinasi sampai ke daerah-daerah, banyak sekali yang mendukung Prabowo-Gibran. Maka kita putuskan untuk besok deklarasi," ujar Ketua DPP PPP tersebut, Kamis (7/12/2023).

Anggota DPR RI Fraksi PPP periode 2014-2019 itu, juga menyatakan akan terus mendorong pangurus dan kader di daerah untuk deklarasi.

"Besok kita deklarasi di pusat, selanjutnya akan akan deklarasi-deklarasi juga di daerah. Ini merupakan pilihan yang menurut kami tepat, demi keberlanjutan pembangunan yang telah dibuatkan pondasinya oleh Pak Jokowi," terang Joko.

Deklarasi dukungan yang bertajuk 'Prabowo-Gibran Satu Putaran' ini, sekaligus bentuk kebulatan tekad untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral