Pengamat politik, Rocky Gerung..
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

Sampai Hari Ini Masih Single, Rocky Gerung Ternyata Pernah Jatuh Cinta Berkali-kali, tapi ..

Minggu, 10 Desember 2023 - 13:27 WIB

tvOnenews.com - Pengamat politik sekaligus Filsuf, Rocky Gerung mengakui blak-blakan bahwa pernah jatuh cinta berkali-kali, meski kini statusnya masih single. Dan menyinggung soal feminisme.

Rocky Gerung dikenal sebagai pengkritik ulung dalam rezim Presiden Jokowi, bahkan beberapa kali dirinya dilaporkan juga atas pencemaran nama baik dalam UU ITE. 

Tapi tak membuatnya ciut, bahkan belakangan ini Rocky sering menyoroti Cawapres dari Prabowo Subianto yakni Gibran Rakabuming Raka yang salah sebut Asam Sulfat.


Rocky Gerung dan pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. 

Ia juga dikenal paling lantang mengkritik Ketua MK Anwar Usman, yang juga adik ipar Presiden Jokowi, lantaran dinilai aneh, dan terkesan meloloskan Gibran terkait batasan usia capres-cawapres, pada Senin (16/10/2023).

Rocky Gerung akui jatuh cinta berkali-kali

Sementara itu, Rocky Gerung menceritakan pengalamannya ketika masih aktif sebagai mahasiswa di Universitas Indonesia, dalam acara bincang santai bersama Alvin Adam.

"Waktu SMA saya diam-diam aja biasa, kuliah kan FISIP UI rada-rada liberal dibanding sekarang, dulu selalu ada study night, nongkrong di kampus, musik sampai pagi tuh, yaudah itu pasti kehidupan (mahasiswa), buku, pesta, dan cinta, standar lah," ujarnya dikutip dari Youtube Trijaya FM.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral