Prabowo-Gibran Didukung Paguyuban Warteg se-Jabodetabek, Gerindra Sebut Bakal Manfaatkan Jabatan.
Sumber :
  • istimewa

Prabowo-Gibran Didukung Paguyuban Warteg se-Jabodetabek, Gerindra Sebut Bakal Manfaatkan Jabatan

Minggu, 10 Desember 2023 - 19:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengungkap pihaknya menerima deklarasi paguyuban Warung Tegal (Warteg) se-Jabodetabek untuk Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

"Alhamdulillah pada hari ini kami dari teman-teman dan saudara kita Warung Tegal (Warteg) yang ada di Jobedetabek menyatakan dukungan support terhadap calon presiden nomor 2 Prabowo-Gibran," kata Muzani di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/12/2023).

"Atas dukungan itu kami sangat berbesar hati, berbangga dan berterima kasih kepada komunitas warga Tegal, warung Tegal yang dengan tulus memberikan support dan dukungannya kepada kami," tambahnya.

Muzani menyampaikan komitmen Prabowo-Gibran untuk memperkuat UMKM nasional. 

Sebab, kata Muzani, UMKM adalah penyangga ekonomi bangsa yang perlu mendapat dukungan pemerintah.

"Kalau Pak Prabowo ditakdirkan jadi presiden Gibran jadi wakil presiden, maka jabatan itu digunakan untuk membantu wong cilik, membantu pedagang Warteg. Oleh karena itu, program Pak Prabowo-Gibran salah satunya adalah memperkuat UMKM. Karena menurut Pak Prabowo UMKM adalah sandaran ekonomi nasional, penyangga ekonomi nasional," jelasnya.

Selain itu, Muzani menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran dari kalangan paguyuban Warteg sangatlah berarti. Karena itu sejalan dengan keinginan Prabowo untuk memperkuat UMKM dengan melibatkannya dalam program pemberian makan siang dan susu gratis. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral