Viral akun twitter/X nyi_maheswari meminta tolong kepada Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Mahfud MD.
Sumber :
  • Tangkapan Layar twitter/X nyi_maheswari

Viral PNS di Riau Ngadu ke Mahfud MD karena Tak Jadi Dilantik Kemendagri, Begini Tanggapan Menkopolhukam

Rabu, 13 Desember 2023 - 15:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral akun twitter/X nyi_maheswari meminta tolong kepada Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Mahfud MD untuk membantu adiknya yang merasa dicurangi.

Dalam tweet yang diunggah akun tersebut pada 12 Desember 2023, ia mengadukan tentang adiknya seorang PNS di Riau dirugikan dalam pelantikan staf Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta karena pada saat terakhir diganti oleh orang lain.

Merespons hal ini, Mahfud MD langsung menghubungi Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian untuk menuntaskannya.

"Itu ada PNS diundang ke Kemendagri mau dilantik sebagai pegawai karena lulusan IPDN. Sampai di Jakarta, disuruh pulang katanya undangannya salah," kata Mahfud di sela kunjungannya ke Lebak, Banten, Rabu (13/12/2023).

Mahfud MD menyatakan, persoalan ini sudah terkonfimasi. Yang bersangkutan pun tetap dilantik sebagai PNS.

"Saya minta selesaikan segera. Memang itu menurut Kemendagri undangannya salah. Yang bersangkutan ini diangkat sebagai PNS di Kabupaten Rokan Hilir atau Hulu, di Riau sana. Jadi nanti dilantiknya di sana sesuai SK," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral